Yose Rizal Pernah Mau Bunuh Diri Tahun 2016

Garis polisi tempat pria tewas di SPBU
Sumber :
  • VIVA / Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Seorang pria ditemukan bersimbah darah dengan kondisi leher nyaris putus di kamar mandi SPBU 34.16411, Jalan Raya Kartini, Kecamatan Pancoran Mas Depok, Jawa Barat, pada Selasa malam, 12 Juni 2018.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Dari hasil penyelidikan diketahui, pria nahas itu bernama Yose Rizal, warga Rawageni, Kecamatan Pancoran Mas, Depok. Polisi sampai saat ini masih berupaya menyelidiki penyebab tewasnya pria 37 tahun itu. Namun, menurut keterangan keluarga, Yose sempat mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara menggorok leher di dalam kamar pada tahun 2016.

"Iya benar, menurut keluarga korban bahwa pada tahun 2016 korban pernah mencoba bunuh diri dengan cara yang sama namun pada saat itu ketahuan saudaranya lalu pintu didobrak dan korban dilarikan ke rumah sakit kemudian dirawat selama 2 Minggu untuk diobati atas lukanya dan kejiwaannya," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Bintoro pada wartawan Rabu 13 Juni 2018.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

Setelah selesai perawatan baik lukanya maupun kejiwaannya korban kemudian selalu meminum obat penenang. Namun sudah 4 bulan terakhir korban tidak mau minum alasannya sudah enak.

"Berdasarkan keterangan itu dan penuturan saksi dan alat bukti yang ada, kami menduga kuat YR meninggal karena bunuh diri dan saat ini jenazah sudah diserahkan kepada keluarganya," kata Bintoro

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

Namun demikian polisi akan terus mengusut tuntas kasus ini berikut dengan hasil cctv dan hasil autopsi.

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Ilustrasi kantong jenazah.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Wanita open BO berinisial R ditemukan tewas dalam kondisi wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024