Antrean Gerbang Tol Cikarang Utama Normal

Suasana arus mudik di tol Cikampek, Kamis pagi, 14 Juni 2018.
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro Jaya

VIVA – Antrean kendaraan arus mudik di Gerbang Tol (GT) Cikarang Utama arah Cikampek, normal, Kamis pagi, 14 Juni 2018, sekitar pukul 05.20 WIB.

Polisi Sebut Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Ditangkap Saat Sembunyi di Rumah Kakaknya

Dilansir Twitter TMC Polda Metro Jaya, lewat live report di GT Cikarang Utama, petugas kepolisian melaporkan situasi arus kendaraan lancar, baik ke arah Cikampek maupun Jakarta. 

Situasi lalu lintas di rest area Km 33 dari arah GT Cikarang Utama menuju Cikampek juga lancar. Kendaraan dapat melaju dengan kecepatan maksimum di atas 80 km per jam. Begitu juga  di rest are 39 tempat parkir lengang. Sementara arus lalu lintas lancar.

Tangan Diborgol, Pengemudi Fortuner Arogan Ngaku Adik Jenderal Tertunduk Lesu di Kantor Polisi

Sementara itu, berdasarkan pantauan CCTV di Km 19 rest area tol Jakarta-Cikampek arah Cikarang mulai mengalami peningkatan arus kendaraan. Kecepatan kendaraan dapat melaju 50-60 km per jam.

Sebelumnya, kondisi arus lalu lintas terpantau lancar  Rabu malam, 13 Juni 2018, pukul 22.00 WIB. 

Urai Peningkatan Arus Balik Lebaran, Contraflow Diberlakukan Kembali di Tol Japek

Berdasarkan pantauan  VIVA di layar monitor posko Kementerian Perhubungan, arus lalu lintas di ruas jalan tol Cikampek sudah mulai normal dan pergerakan sudah mengalir di Karawang Timur. 

"Cikarang utama sudah normal, hanya antrean gerbang tol tapi tidak signifikan. Selepas itu sudah mulai ngalir," kata Sekretaris Posko Angkutan Lebaran Terpadu Kementrian Perhubungan, Abdul Mutholib di lokasi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya