Malam Takbiran Pertama Anies Sebagai Gubernur DKI Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan merayakan malam takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah yang jatuh pada Jumat besok, 15 Juni 2018. Anies merayakannya di halaman kantor Wali Kota Jakarta Selatan Kamis malam, 14 Juni 2018.

Ratusan Pendekar Diterjunkan Mulai Malam Takbiran di Purwakarta Atasi Hal Ini

Dalam sambutannya, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengaku bahwa lebaran kali ini adalah kali pertamanya mengikuti malam takbiran bersama jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Takbiran pertama bertugas di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, di Jakarta Selatan," ucap Anies di Kantor Wali Kota Jaksel, Kamis 14 Juni 2018.

Warga Tumpah Ruah Saksikan Pawai Takbiran di Lombok Barat

Dalam kesempatan itu, Anies sempat menabuh beduk. Anies menyantap ketupat dan opor bersama para jajaran pejabat Pemprov DKI serta tamu undangan.

Dari kantor Walikota Jaksel, Anies berencana melanjutkan acara malam takbiran ke Masjid Jami Al Islam, Jalan KS.Tubun, Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Potret Malam Takbiran Selebritis, Mulai dari Nagita Slavina hingga Ayu Ting Ting

Dari sana, Anies rencananya akan berjumpa Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di area CNI depan Lippo Mall, Puri Indah, Puri Kembangan, Jakarta Barat merayakan malam takbiran.

Pawai takbiran di Lombok menampilkan teatrikal setan yang dikurung (satria)

Unik, Pawai Takbir di Lombok Ada 'Setan' dan Miniatur Masjid dari Botol

Kelompok remaja di sana menghiasi malam takbiran dengan membuat miniatur masjid dari botol plastik dan setan yang sedang terkurung.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024