Malam Takbir, Sandiaga Keliling ke Beberapa Masjid

Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah.

VIVA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melakukan takbir keliling di beberapa masjid yang berada di Ibu Kota dalam rangka memeriahkan perayaan Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah. Salah satu masjid yang disinggahi yaitu masjid yang pertama dikunjungi Sandiaga yaitu Masjid Al Taqwa, Matraman, Jakarta Timur, Kamis malam, 14 Juni 2018.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Dalam sambutannya, Sandiaga mengatakan, bahwa di malam takbiran ini merupakan suatu kemenangan bagi umat Islam karena selama 30 hari menjalankan ibadah puasa telah melawan hawa nafsu. Sandiaga berharap, semoga dengan menjalankan ibadah puasa selama Ramadan mendapat derajat yang tinggi di sisi Allah SWT.

"Insya Allah malam ini kita naik kelas derajat kita naik. Rasa sedih kita tinggalkan bulan suci. Ramadan ini merupakan hari wisuda kita. Semoga kita jadi lebih umat yang bertakwa ke depan," ujar Sandiaga.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Tentunya, Sandiaga berdoa semoga Allah SWT dapat mempertemukan bulan puasa pada tahun depan nantinya.

Setelah melakukan kunjungan ke Masjid Jami' At Taqwa, Jakarta Timur, Sandi akan melanjutkan perjalanannya ke Masjid Al Hidayah, Jakarta Utara, dan area CNI dan Rusun Tambora, Jakarta Barat, untuk bertemu Gubernur Jakarta Anies Baswedan.

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020