Malam Ini Tol Cikarang Padat

Kepadatan lalu lintas di Gerbang Tol Cikarang Utama yang mengarah ke Cikampek pada Jumat malam, 15 Juni 2018.
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA – Arus lalu lintas di beberapa titik di tol Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, terpantu padat pada Jumat malam, 15 Juni 2018. Bahkan, di sejumlah lokasi laju kendaraan hanya 30-40 kilometer per jam.

Lolos dari Tol Cikarang, Siap-siap Pemudik Diperiksa di Daerah Ini

Dilansir dari akun Twitter Traffic Management Center Polda Metropolitan Jakarta Raya, @TMCPoldaMetro, kepadatan arus lalu lintas teramati di Kilometer 39 Cikarang Timur arah Cikampek pada pukul 19.12 WIB. Lalu lintas tampak ramai tetapi cenderung padat.

Organda Imbau Pengusaha Truk Taati Aturan Overload Muatan

Titik kepadatan serupa tampak di Gerbang Tol Cikarang Utama yang mengarah ke Cikampek pada pukul 19.08 WIB. Antrean kendaraan untuk masuk tol itu mencapai 500-600 meter ke belakang.

Mendag Klaim Berhasil Stabilkan Harga Pangan Saat Ramadan dan Lebaran

Lokasi kepadatan lain arus lalu lintas teramati di Rest Area Kilometer 39 pada pukul 18.59 WIB. Kepadatan disebabkan oleh membludaknya pengunjung lokasi beristirahat itu sehingga Polisi memberlakukan contra flow Kilometer 35 Tol Cikarang sampai Kilometer 47 Tol Karawang Barat.

Situasi serupa tampak di Tol Cikarang arah ke Cikampek pada pukul 18.58 WIB. Kepadatan lalu lintas terjadi akibat pengunjung rest area itu membeludak dan imbas bottle neck di Kilometer 37.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya