Hari Ini, Cuaca Jakarta Cerah Berawan

Warga Jakarta menikmati hari libur di Monas pada hari kedua Lebaran 2018.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA – Suasana hari raya di Jakarta, seperti mendapat dukungan penuh dari cuaca. Hari ini, memasuki H+3 Lebaran, cuaca di Jakarta dan sekitarnya diprakirakan cerah berawan.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan, cuaca cerah berawan diperkirakan terjadi sepanjang siang ini di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Untuk Jakarta Timur dan Selatan, BMKG memprakirakan terjadi hujan lokal saat siang hari. Sementara itu, Jakarta Barat diprakirakan cuaca berawan.

Dikutip dari laman resminya, bmkg.go.id, cuaca cerah berawan akan terjadi secara merata di seluruh wilayah DKI Jakarta pada malam hari, kecuali di Jakarta Barat. Hanya Jakarta Barat, yang diprakirakan mengalami cuaca berawan pada malam hari. Suhu udara sepanjang siang hingga dini hari diberbagai wilayah Jakarta, diprakirakan berkisar antara 25'C hingga 33'C.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Untuk wilayah penyangga Jakarta, cuaca diprakirakan lebih bersahabat. Sejak siang hingga dini hari, wilayah Bekasi, Depok, dan Bogor, BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan terjadi secara merata di tiga wilayah tersebut. Kelembaban cuacanya berkisar antara 21'C hingga 33'C.

Untuk wilayah Tangerang, pada siang hari BMKG memprakirakan cuaca hujan lokal akan terjadi pada siang hari. Sedangkan malam dan dini hari, cuaca diprakirakan berawan. (asp)

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024