Puncak Heboh, Dikira Mayat Tabrakan Ternyata Mabuk Ciu

Polisi memeriksa dua pemuda yang terkapar di Jalan Raya Puncak.
Sumber :
  • TMC Polres Bogor

VIVA – Ada sebuah peristiwa lucu saat kawasan wisata Puncak Bogor, Jawa Barat, dipadati wisatawan.

Pengguna Mobil yang Terjebak Macet di Puncak Wajib Periksa Ini

Dua pemuda ditemukan dalam kondisi terbujur kaku di tepi jalan di sekitar wilayah Tapal Kuda. Tepatnya di dekat perkebunan teh Gunung Mas, Tugu, Kecamatan Cisarua.

Awalnya petugas kepolisian mengira kedua pemuda itu, korban kecelakaan lalu lintas yang dibiarkan terkapar di tepi jalan. Apalagi saat ditemukan, posisi tubuh kedua pemuda terkapar seperti orang yang meninggal dunia.

Terjebak Macet Puncak, Anggota DPR Desak PUPR Bangun Flyover

Bahkan, warga sekitar lokasi temuan tubuh kedua pemuda itu sempat gempar.

Namun, saat petugas kepolisian memeriksa kondisi kedua pemuda itu, tiba-tiba mereka bergerak dan terbangun.

Jalur Puncak Bogor Padat Merayap Diserbu Wisatawan Jelang Libur Natal

Ternyata kedua pemuda itu masih hidup dan bukan korban kecelakaan lalu lintas. Mereka terkapar di tempat itu karena tertidur pulas usai mengkonsumsi minuman keras jenis ciu.

"Di seputaran Tapal kuda Puncak telah ditemukan laki-laki tak berdaya tersungkur di kebun teh, diperkirakan dari kejauhan beliau jatuh karena kecelakaan. Tak disangka ternyata doi mabok ciu, dan tertidur di pinggir jalan," tulis TMC Polres Bogor, seperti dikutip VIVA di akun Instagramnya, Senin 18 Juni 2018.

Setelah sadarkan diri, kedua pemuda itu diamankan petugas dan diberikan peringatan agar tidak mengkonsumsi miras lagi dan menimbulkan kegaduhan masyarakat. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya