Isu Ahok Mau Menikah dan SP3 Habib Rizieq

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Ada cerita menarik dari isu hangat diterbitkannya Surat Perintah Penghentian Perkara terhadap Habib Rizieq Syihab dalam kasus dugaan chat mesum bersama Firza Husein.

Top Trending: Sosok Kapolda Papua Putuskan Masuk Islam hingga Hukum Pria Sholat Tanpa Penutup Kepala

Cerita yakni tentang mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Ternyata, meski Ahok masih mendekam di penjara, banyak yang bertanya apa pendapatnya soal terbitnya SP3 Rizieq.

Padahal, tak ada hubungan Ahok dengan Rizieq. Keduanya selama ini diketahui selalu bertolak belakang.

Top Trending: Habib Rizieq Sebut Dua Kelompok Buaya Sedang Ribut: Dulu Zalim Sama Kita Orang

Hal ini diungkapkan adik kandung Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama. Wanita pengacara ini mengatakan, liburannya sampai terhenti saat muncul hadiah Lebaran SP3 Habib Rizieq.

"Liburan saya mendadak Terhenti sejenak.....tiba2 ramai soal Hadiah lebaran SP3.....Lagi2 Aku Di tanya soal tulisan Diatas ini benar engak, bahwa itu jawaban AhokBTP waktu Di tanya soal SP3 tsb ? Jawabnya Iya benar! Memang AhokBTP jawab : “Puji Tuhan.” Jawaban Yg sama untuk PK nya Yg ditolak. Adilkah ini ? Jawabannya tetap sama Semua Puji Tuhan ( Roma 8:28)," tulis Fifi di akun Instagram pribadinya seperti dikutip VIVA, Selasa, 19 Juni 2018.

Habib Rizieq Sebut Dua Kelompok Buaya Sedang Ribut: Dulu Zalim Sama Kita Orang

Selain soal SP3, ada juga kabar burung tentang rencana Ahok bakal menikah lagi usai bercerai dari Veronica Tan. Bahkan, banyak orang yang berusaha mencari tahu apa syarat-syarat bagi seorang wanita yang ingin dinikahi Ahok.

"Trus ada lagi “Kabar burung” Ahok akan menikah hahahaha? Ehm memang apapun Di hubungkan dengan Atau ttg AhokBTP selalu saja jadi viral ???? hahahaha ada Yg Tiba2 langsung mgetop ???? Ada juga Yg tiba2 jadi Iseng cari2 tahu apa ya kira2 syarat istri ahok dan Apa Iya ada buka pendaftaran calon istri AhokBTP? Ehm benar2 ampun2 minggu Yg tenang jadi heboh ????. Supaya Engak pada kecewa berikut syarat2 calon istri Ahok ????: 1. wanita single 2. Seiman 3. .... silakan isi sendiri ya hahahaha ???? sorry pada serious Amat bacanya hahahah aku cuma bercanda aja ....abis pada tanya2 ampun deh ???? oh ya soal pendaftaran Kalau ada Yg buka uda pasti itu false (Hoax). Baiknya Di tunggu saja Nanti AhokBTP jawab sendiri Soal semua Kabar2 burung tersebut karena ini personal sgt pribadi biar AhokBTP sendiri yang jawab dan Nanti saya tinggal bilang Yes is true or no is false. Happy blessed holydays all ????????????.," tulis Fifi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya