Libur Lebaran Usai, Anies Gelar Halal Bihalal di Balai Kota

Halal bi halal Anies-Sandi di Pemprov DKI
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA – Usai libur Lebaran 2018, aktivitas di Balai Kota DKI mulai kembali seperti biasa. Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno menggelar acara halal bihalal dengan pegawai negeri sipil di Pemprov DKI, Jakarta pada Kamis 21 Juni 2018.

Viral, Foto Satgas PDIP Sukoharjo Halal Bihalal

Acara Halal bihalal berlangsung di ruang tengah Balairung, Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat. Acara ini dimulai sekira pukul 08.00 WIB.

Anies-Sandi, menggelar acara Halal Bihalal tersebut dengan didampingi oleh istri mereka. Anies didampingi oleh Ferry Farhati Ganis, dan Sandiaga Uno didampingi oleh Nur Asia Uno.

Menag Yaqut: Toleransi Tak Terbatas Simbolik Perayaan

Terlihat hadir juga di lokasi halal bihalal yakni Sekretaris Daerah DKI Saefullah. Tampak juga Ibu dari Sandiaga, Mien Uno hadir di Balai Kota DKI.

Anies yang mengenakan pakaian batik berwarna biru serta Sandiaga yang mengenakan batik sutra berwarna hijau muda mulai menyalami satu persatu pejabat dan pegawai di lingkungan Pemprov DKI.

Pandemi Terkendali, Ratusan Diaspora RI Hadiri Halalbihalal di AS

Ratusan PNS yang memakai baju batik itu terlihat membentuk barisan mengikuti salam-salaman dengan Anies-Sandi dan istri serta jajaran Pemprov DKI. Mereka berbaris dari mulai pendopo hingga di dalam Balai Kota.

Sampai saat ini acara masih berlangsung. Anies-Sandi masih bersalam-salaman dan sedikit mengobrol dengan para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Anies Baswedan merubah 22 nama jalan di DKI Jakarta

Anies Ubah 22 Nama Jalan di DKI Jadi Nama Tokoh Betawi, Ini Daftarnya

Anies Baswedan resmi merubah 22 nama jalan di DKI Jakarta dengan nama-nama tokoh Betawi. Peresmian nama jalan ini dilakukan di Perkampungan Budaya Betawi Setu Babaka

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2022