Selundupkan Sabu ke Tahanan, PNS Mabes Polri Ditangkap

Ilustrasi tahanan diborgol.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Polda Metro Jaya menangkap perempuan berinisial UK saat hendak menyelundupkan tujuh gram paket sabu ke dalam ruang tahanan Polda Metro Jaya.

Cerdik Tapi Apes, 2 Pria Ini Selundupkan Nasi Campur Narkoba ke Lapas Kediri

Perempuan yang berprofesi PNS Mabes Polri tersebut ditangkap saat pemeriksaan pintu masuk ruang tahanan Polda Metro Jaya pada Kamis, 21 Juni 2018.

"Iya. Sementara sudah dilaporkan ke piket Resnarkoba PMJ untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Suwondo Nainggolan saat dikonfirmasi, Jumat, 22 Juni 2018.

2 Oknum TNI Pembawa 75 Kg Sabu Lolos dari Hukuman Mati

Dari informasi yang dihimpun, UK hendak menyelundupkan paket sabu tersebut untuk seorang tahanan berinisial S yang sedang ditahan di salah satu kamar ruang tahanan Polda Metro. Sabu yang dibawa pelaku disamarkan di dalam kemasan deodoran.

"Diduga sabu sebanyak tujuh plastik kecil di dalam rexona roll on yang dibawa untuk tahanan," kata Suwondo.

Nekat Bawa Sabu 2,1 Kg dalam Koper di Bandara Kualanamu, Pria Asal Aceh Ditangkap
Satuan Reserse Narkoba Polres Kubu Raya menyergap seorang pria berinisial M Alias DA (22) warga Pontianak saat hendak mengirim paket sabu ke Provinsi Kalimantan Tengah melalui travel jalur darat, pada Kamis 11 April 2024 lalu. (Humas Polres Kubu Raya)

Warga Pontianak Nekat Selundupkan Sabu Didalam Boneka ‘Hello Kitty’

Satuan Reserse Narkoba Polres Kubu Raya menyergap seorang pria berinisial M alias DA (22), warga Pontianak saat hendak mengirim paket sabu ke Provinsi Kalimantan Tengah m

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024