Halal Bihalal di Rumah Dinas Anies, Antrean Warga Mengular

Antrean panjang di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat.

VIVA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menggelar acara Halal Bihalal di rumah dinasnya yang berlokasi di Jalan Taman Suropati nomor 7, RT 5 RW 5 Jakarta Pusat. Acara ini dilaksanakan pada Sabtu sore, 23 Juni 2018 sekira pukul 15.00 WIB.

Anies Ubah 22 Nama Jalan di DKI Jadi Nama Tokoh Betawi, Ini Daftarnya

Pantauan di Rumah Dinas Gubernur DKI, suasana terlihat ramai oleh masyarakat yang ingin bersilaturrahmi dengan orang nomor 1 di Jakarta itu. Antrean masyarakat terlihat mengular lebih dari 20 meter bahkan antrean sampai memenuhi trotoar jalan.

Salah satu yang terlihat mengantre adalah Ketua Bidang Advokasi Partai Gerindra Habiburrokhman. Dalam kedatangannya, Habiburrokhman mengaku tak memiliki agenda khusus untuk dibicarakan dengan Anies, dia hanya ingin bersilaturrahmi saja.

Anies Lagi Bahagia, Sang Istri Ulang Tahun dan Anak Lulus Kuliah di UI

"Sudah mengantre 30 menit. Datang ke sini senang aja karena punya gubernur amanah, gubernur yang pro rakyat," kata Habiburrokhman di Rumah Anies Baswedan.

Ketua Bidang Advokasi Partai Gerindra Habiburrokhman.

Anies Diminta Evaluasi Car Free Day di Jakarta

(Ketua Bidang Advokasi Partai Gerindra Habiburrokhman ikut mengantre di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Sabtu, 23 Juni 2018). Foto: VIVA/ Anwar Sadat.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ini mengatakan dia datang bersama seluruh anggota ACTA DKI. Namun sebagian sudah masuk di dalam ruang silaturrahmi.

"Bareng-bareng sama anggota ACTA DKI. Jumlahnya di DKI itu ada 200 orang," ujarnya.

Selain Habiburrokhman, ada juga warga lainnya bernama Asmi. Wanita yang berusia 51 tahun ini merupakan warga Menteng yang sengaja datang dengan rekan-rekannya untuk silaturrahmi dengan Anies.

"Saya baru ini aja. Waktu gubernur sebelumnya gak ke sini. Baru ini rame-rame naik Grab mau ketemu Pak Anies," ujarnya

Hingga saat ini, warga yang datang ke rumah dinas Gubernur DKI itu semakin banyak. Namun dalam acara tersebut awak media tidak diperkenankan untuk melakukan peliputan dan hanya diperbolehkan untuk silaturrahmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya