Perempuan Lompat dari Angkot hingga Tewas, Ditodong 2 Bandit

Angkutan kota/Ilustrasi
Sumber :
  • edorusyanto.wordpress.com

VIVA – Asih Sukarsih, wanita 32 tahun yang meninggal dunia karena lompat dari Mikrolet 30 A jurusan Tanjung Priok-Kelapa Gading, takut saat akan dirampok. Karena panik, dia melompat keluar angkot.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

Polisi memastikan ini setelah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi termasuk sopir angkot bernama Erlangga. Pelaku sempat menodongkan pisau, pelaku lain merogoh saku celana Asih.

"Cuma (saat) dirogoh itu korban juga sempat melawan. Ketakutan ini yang menjadi dugaan korban itu nekat melompat," ujar Kapolsek Koja, Komisaris Polisi Effendi, Minggu 24 Juni 2018.

Viral Mobil Truk Ekspedisi Kirim Barang Digondol Komplotan Maling di Cilandak Jaksel

Tidak ada barang berharga milik Asih yang hilang dalam kejadian itu. Saat aksi perampokan terjadi, setidaknya ada enam orang di dalam angkot. Satu sopir, tiga penumpang, dan dua orang yang diduga pelaku. Keduanya masih diburu polisi.

"Kalau barang korban masih utuh. Cincin emasnya ada," katanya.

Waspada! Perampok HP Modus COD Beraksi Gunakan AirSoft Gun

Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, nyawanya tak dapat ditolong lagi. Asih ditodong pada Sabtu 23 Juni 2018 sore.

Aksi kejahatan terhadap Asih terjadi saat mikrolet yang dia tumpangi melintas di Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Di sanalah perempuan yang bekerja sebagai pegawai SPBU itu nekat melompat keluar mikrolet.

IAN alias Pian, pelaku perampokan turis Perancis saat diamankan petugas kepolisian.(dok Polda Sumut)

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Pelaku perampokan sadis turis asal Prancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo ditangkap aparat dan diberi tindakan terukur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024