Polisi Temukan Titik Terang Terduga Pembunuh Nenek Jeane

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton

VIVA – Polisi mulai menemukan titik terang terkait sosok perampok yang membunuh Nenek Jeane Setyadi (70). Sosok terduga pelaku tampak dalam rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV) di lokasi.

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Coba Bunuh Diri, Sayat Lengan hingga Bentur Kepala ke Tembok

Namun, karena rekaman gambar belum terlalu jelas maka masih didalami sosok terduga pelaku tersebut.

"Masih proses. Kami sudah ambil satu rekaman CCTV yang ada terduga pelaku, tapi, angle camera membuat hasil sangat buram," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Stefanus Tamuntuan, saat dikonfirmasi wartawan, Senin 25 Juni 2018.

Kasus Mutilasi dan Pembunuhan Kejam Marak, Ada Apa di Balik Meningkatnya Kriminalitas?

Dia menegaskan, pihaknya meminta bantuan Laboratorium Forensik Polri untuk memperjelas tayangan video tersebut. Hal itu agar sosok terduga pelaku bisa teridentifikasi dengan lebih detail dan jelas hingga memudahkan proses pencarian.

"Angle camera kan juga sangat mempengaruhi hasil gambar. Tapi, ciri-ciri umum sudah sedikit diketahui, tinggal penegasan dari hasil kamera yang sangat buram tadi," katanya.

Ada Sesajen di Rumah Kakek yang Tewas dengan Kondisi Kepala Hancur

Sebelumnya diberitakan, seorang nenek berumur 70 tahun ditemukan tergeletak bersimbah darah di kediamannya, di Kompleks Loka Permai, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu siang, 27 Mei 2018. Nenek tersebut, diduga merupakan korban pembunuhan. Sebab, ditemukan luka pada tubuhnya.

Korban pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh kedua adiknya, Hana dan Susan, sepulang ibadah dari gereja sekira pukul 12.10 WIB.

Selain dibunuh, nenek Jeane diduga juga menjadi korban perampokan. Sebab, ada beberapa barang berharga milik korban yang raib, seperti cincin dan jam tangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya