Kecurigaan Kakak Suporter Wanita Persija yang Meninggal

Sela Ramdona semasa hidup.
Sumber :
  • Foe Peace Simbolon - VIVA

VIVA – Tusilawati, kakak dari Sela Ramdona, suporter perempuan Persija Jakarta, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jak Angel meyakini ada yang janggal dengan kematian Sela. Ia masih yakin kalau ada yang tak beres yang dilakukan kekasih adiknya saat masih hidup, MNT alias T.

Viral Suporter Persija Padati Stasiun Manggarai Dibubarkan Polisi

Untuk itu, ia berharap pada kepolisian bisa segera menemukan titik terang dalam kematian adiknya yang dirasa tidak beres. Menurutnya, untuk tahu apa yang jadi penyebab hingga adik kesayangannya itu meninggal dunia adalah polisi harus menggali keterangan mantan pacar adiknya MNT alias T.

Sebab MNT merupakan sosok terakhir yang ada bersama adiknya sebelum meninggal. Bahkan MNT adalah orang pertama yang mengabari keluarganya, meski pada saat menjelaskan penyebab kematian Sela, MNT berbelit menjelaskan.

Vanessa Angel Ternyata Pendukung Persija Jakarta

"Mau alasan apapun, dia (MNT) tetap dia yang tahu berdua. Itu dia kuncinya," ujar dia di Jakarta Selatan, Selasa 26 Juni 2018.

Maka dari itu, pihak keluarga berharap polisi bisa mengungkap apa sebenarnya yang terjadi pada hari kejadian. Sebab, pihak keluarga hingga kini masih penasaran apa penyebab Sela meninggal sebenarnya.

11 Jak Angel Pingsan, Dua di Antaranya Sedang Hamil

"Ya harapannya sih bisa terungkaplah yang sebenar-benarnya seperti apa. Karena kan awalnya pamit dengan baik-baik, sama orangtua, sama keluarga, tapi ternyata kejadiannya seperti ini tanpa kita tahu sebenarnya seperti apa, kan kita enggak ada yang tahu. Nah tiba-tiba adik saya pulang dengan keadaan tak bernyawa, enggak bisa lagi ngomong, enggak bisa lagi cium tangan orangtua, seperti itu. Kan orangtua syok banget," ucapnya menjelaskan.

Kejadian itu berawal pada 24 April 2018 lalu, usai adik kesayangannya menonton pertandingan antara Persija vs Singapura bersama teman-temannya, di sebuah kafe di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pascanonton bareng, Sela bersama sang kekasih juga teman-temannya pergi jalan ke kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada tanggal 25 April dini harinya.

"Yang saya tahu kan awalnya memang dia kan pamit pergi nobar sama cowoknya di Kebayoran, pas pamit, ketika malam jam setengah tiga, keluarga dikabarin sama cowoknya sudah lagi terkapar sekarat di rumah sakit," ujar dia di Markas Polres Jakarta Selatan, Senin 25 Juni 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya