Usai Nyoblos, Cawalkot Bekasi Selfie Bareng Istri

Calon Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi usai mencoblos di TPS 01 Pekayon.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dani (Bekasi)

VIVA – Calon Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi melakukan pencoblosan di TPS 1 Kelurahan Pekayon, Bekasi Selatan, Rabu, 27 Juni 2018. Usai pencoblosan politikus Golkar itu langsung selfie bareng istrinya, Gunarti Rahmat Effendi.

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

"Alhamdulillah saat ini kami sudah memberikan hak pilihnya pada Pilkada sekarang," kata Rahmat, hari ini. 

Rahmat berharap, dalam Pilkada ini semua pihak bisa memberikan hak suaranya. Sebab, arah pembangunan ke depan ditentukan pada hari pencoblosan kali ini. "Mudah-mudahan partisipasi pemilih tinggi dalam Pilkada kali ini," ujarnya berharap.

Semua Petugas KPPS Pilkada 2020 Akan Jalani Rapid Test

Saat pencoblosan, Rahmat beserta keluarga memakai pakaian putih. Mereka jalan beriringan dari rumah yang hanya berjarak 50 meter ke TPS, pukul 07.30 WIB. Usai memilih, Rahmat langsung berselfie di halaman foto yang disediakan Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Di lokasi TPS 01 Pekayon Jaya tercatat ada 660 pemilih. Sampai pukul 09.00 WIB, para pemilih terus berdatangan bersama sanak keluarga.

Pemilu Serentak 2024 Kemungkinan Ditunda

Rahmat Effendi maju sebagai calon wali kota didampingi Tri Adhianto selaku calon wakil wali kota. Keduanya diusung oleh enam partai besar yakni Partai Golkar, PPP, PAN, PKB, Hanura, Demokrat. (mus)
 

Mendagri ?Tito Karnavian di Medan, Sumut, Jumat, 3 Juli 2020.

Pilkada Serentak di Sumut, Mendagri: Semua Siap

Pilkada serentak ini harus mengikuti protokol kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020