Tiga Lokasi yang Bikin Atlet Asian Games Datang Telat

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan
Sumber :
  • instagram @aniesbaswedan

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan, masih ada beberapa wisma atlet yang jarak tempuh ke lokasi pertandingan Asian Games masih membutuhkan waktu terlalu lama.

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

"Jadi dari Wisma Atlet ada 8 lebih lokasi yang perlu dijangkau. Dari 8 ini, ada tiga lokasi yang memang tidak bisa memenuhi target 34 menit," kata Anies Baswedan di kantor Inasgoc, Jakarta, Jumat, 29 Juni 2018.

Lokasi-lokasi tersebut yaitu dari wisma atlet Kemayoran menuju cabang olahraga golf di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kemudian dari wisma atlet Kemayoran ke cabang olahraga pencak silat yang berada di Taman Mini Indonesia Indah dan juga yang berada di Cibubur, Jakarta Timur.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

"Mengapa? Karena itu tadi Wisma Atlet ke lapangan golf itu jaraknua 41,5 kilometer.
Kemudian ke Cibubur jaraknya 39 kilometer dan ke padepokan silat itu jaraknya 29 kilometer," ujarnya.

Namun, kata Anies, untuk venue-venue lainnya yang ke area Gelora Bung Karno bisa tercapai sesuai dengan rencana. Rutenya adalah menggunakan tol dari Kemayoran naik ke tol langsung arah barat maupun timur. "Dan Insya Allah akan disiapkan jalur disitu," katanya.

Presiden PKS: Saatnya Pak Anies Mendukung Kader PKS untuk Maju di Pilkada DKI

Nantinya, akan disiapkan juga jalur ke GBK menggunakan non tol yaitu dari Kemayoran ke arah Medan Merdeka kemudian ke jalan Jenderal Sudirman-Thamrin.

Anies menegaskan, saat ini sedang dilakukan penataan sepanjang Jalan Jenderal Sudirman-Thamrin dan akan tuntas sebelum 22 Juli 2018. "Insya Allah 22 Juli  jalanan di Sudirman-Thamrin sudah lurus, rata dan rapih," ujarnya.

Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir

Muhammadiyah: Prabowo Harus Menyerap Aspirasi Anies, Cak Imin, Ganjar, dan Mahfud

Ketua Umum Muhammadiyah mengingatkan Prabowo harus menyerap aspirasi dari Anies, Cak Imin, Ganjar, dan Mahfud sebagai pertanggungjawaban politik dan konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024