Korban Sampaikan Fakta Baru Pelempar Batu di Tol

Raden Indrajaya, korban pelemparan batu.
Sumber :
  • VIVA/Yandi Deslatama

VIVA – Lima orang terduga pelaku pelemparan batu dari atas jembatan di Tol Tangerang-Merak (Tamer) telah ditangkap hanya dalam waktu tiga hari setelah kejadian. Salah satu korban memberikan kesaksiannya.

8.725 Pemudik Langgar Ganjil Genap Selama Mudik Lebaran 2024, Dikenai Sanksi Tilang

Salah satu korban mengaku pelemparan dilakukan lewat lubang yang ada di jembatan di KM49.500. 

"Mereka enggak naikin dari bawah, kayanya mereka ngejatohin dari lubang bawah jembatan itu," kata Raden Indrajaya, salah satu korban pelemparan batu, saat ditemui dikediamannya, di Kota Serang Banten, Minggu, 1 Juli 2018.

Tarif Tol di 3 Ruas Ini Dapat Diskon, Simak Lokasi dan Waktunya

Enam mobil dikabarkan menjadi korban atas peristiwa yang terjadi pada Rabu, 27 Juni 2018, sekitar pukul 23.30 WIB itu. Fakta terbaru yang didapatkan oleh Raden Indrajaya adalah adanya tumpukan batu keras di atas jembatan, yang digunakan pelaku melempar kendaraan.

"Tim dari Kapolres sama Kasatlantas (Serang), kemarin udah ke sini. Mereka juga sudah ngecek ke lokasi, katanya di sana sudah banyak batu-batu," ujarnya.

Kapolri Prediksi Puncak Arus Balik Lebaran Terjadi Malam Ini

Pihak PT Marga Mandala Sakti (MMS), selaku operator tol Tamer, mengaku akan menginvestigasi, lubang di atas jembatan tol, berdasarkan laporan dari Indrajaya.

"Jika ada lubang yang bisa batu lewat, kami akan merekatkan lagi. Kami berharap ini kejadian pertama dan terakhir," kata Indah Permanasari, Kepala Divisi Hukum dan Humas PT MMS, Minggu, 1 Juli 2018.

Truk jalan sendiri di Jalan Tol Batang-Semarang KM 413 B arah Jakarta

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

PT Jasa Marga Semarang-Batang membenarkan insiden truk yang berjalan sendiri di Jalan Tol Batang-Semarang KM 413 B arah Jakarta pada Kamis pagi, sekira pukul 08.00 Wib

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024