Jabodetabek Bebas Hujan Kecuali Tangerang

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada hari ini, Senin 2 Juli 2018.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Dikutip dari laman resminya, Bmkg.go.id, secara umum tidak turun hujan di wilayah Jakarta dan sekitar, kecuali kawasan Tangerang. Sebagian besar wilayah cerah atau cerah berawan sepanjang hari, sedangkan Tangerang hujan lokal dan hujan ringan. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Barat, cerah pada pagi dan siang lalu cerah berawan saat malam dan dini hari. Begitu juga Jakarta Timur, yang cerah saat pagi dan siang, kemudian cerah berawan ketika malam dan dini hari. Jakarta Pusat, diprakirkan cerah sepanjang pagi sampai dini hari.

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Jakarta Selatan, diramalkan cerah pada pagi dan siang lalu cerah berawan waktu malam dan dini hari. 

Jakarta Utara, cerah sejak pagi sampai dini hari. Kepulauan Seribu sama dengan Jakarta utara, yang diprakirakan cerah saat pagi hingga dini hari.

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Kawasan Bogor di Jawa Barat, cerah berawan pada pagi sampai malam, lalu berawan ketika dini hari. Sedangkan kota tetangganya, yaitu Depok, cerah berawan waktu pagi sampai malam dan berawan saat dini hari.

Wilayah Tangerang di Banten cerah berawan pada pagi, hujan lokal saat siang, hujan ringan ketika malam, dan berawan waktu dini hari. Kawasan Bekasi di Jawa Barat, cerah berawan sepanjang pagi sampai malam, kemudian berawan ketika dini hari.

Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024