Rina Ditemukan Tewas Usai Pamit ke ATM, Mantan Pacar Menghilang

Ilustrasi kantung jenazah.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Sesosok mayat yang dikenali sebagai Rina Casrina (21 tahun) ditemukan tewas warga di Jalan Meruya Ilir, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu kemarin. Dia diduga korban pembunuhan, namun pelakunya masih misterius.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Polisi telah memeriksa beberapa saksi yang berhubungan darah dengan korban, di antaranya Amar, Jamal, dan Amin; masing-masing adalah adik, keponakan, dan ayahnya.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi itu diketahui bahwa awalnya korban pamit untuk pergi menarik uang tunai di mesin ATM dekat rumahnya. Tetapi, korban tak kunjung pulang lagi ke rumah.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Lalu Amar, sang adik korban, mendapatkan kabar dari mantan kekasih kakaknya yang berinisial A bahwa Rina tergeletak di tergeletak di Jalan Meruya Ilir. Keluarga Rina segera mendatangi lokasi sesuai petunjuk A dan ternyata korban sudah tak bernyawa.

"Pada wajah korban terdapat luka lebam membiru yang diduga akibat benturan dengan benda keras," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polres Metropolitan Jakarta Barat, Ajun Komisaris Polisi Rulian Syauri, dalam keterangan tertulisnya pada Senin 2 Juli 2018.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

Polisi sendiri sudah memeriksa juga lokasi penemuan mayat perempuan itu. Petugas masih mencari A, si mantan kekasih korban untuk dimintai keterangan. Dia ditengarai di balik kejadian itu. Soalnya, dia menghilang dan tak ada kabarnya lagi, setelah berkomunikasi terakhir dengan adik korban.

Polsek Pademangan Jakarta Utara melakukan penyelidikan dalam kasus temuan jasad pria inisial AR (38) yang ditemukan mengambang di kali kolong Jalan Tol Ancol Pademangan, Jakarta Utara, pada Minggu 31 Maret 2024 Sore.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Polsek Pademangan Jakarta Utara melakukan penyelidikan dalam kasus temuan mayat pria inisial AR (38) yang ditemukan mengambang di kali kolong Jalan Tol Ancol Pademangan

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024