Kesal di PHK, Bapak Patahkan Hidung Anaknya yang Berumur Dua Tahun

Ilustrasi kekerasan seksual.
Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa

VIVA – Kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Depok, Jawa Barat. Ironisnya, kali ini yang jadi korbannya adalah bocah perempuan yang baru berusia dua tahun. Dan pelakunya tak lain adalah ayahnya sendiri.

Polisi Gerebek Panti Asuhan di Medan, Diduga Eksploitasi Anak di Tiktok

Nasib nahas itu dialami Sv, warga Pabuaran, Bojonggede. Diduga, M Ridwan, sang ayah melakukan aksi kejinya karena sedang depresi karena dipecat dari tempat kerjanya. Panit Perlindungan Perempuan dan Anak  Polresta Depok, Ipda Tamar menyampaikan, peristiwa yang dialami bocah malang itu terjadi kemarin, di depan umum.

“Menurut informasi yang kami peroleh seperti itu sehingga pelaku langsung diamankan warga,” katanya saat dikonfirmasi, Senin 2 Juli 2018.

Viral, Guru Les Pukuli Wajah Siswinya Saat Belajar

Pelaku, M Ridwan, tega membuat hidung anak tirinya patah dengan cara disentil dan dipukul di bagian wajah hanya karena rewel. “Si anak ini takut enggak mau dekat sama bapaknya karena sering usil. Nah, pas kemarin itu akhirnya disentil hidungnya sampai patah. Kejadiannya di depan warga, jadi langsung diamankan,” jelasnya.

Kini, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku pun terpaksa menjalani serangkaian pemeriksaan di Mapolresta Depok. Ridwan terancam dijerat dengan Undang-undang Perlindungan Anak.

VIDEO: Ibu Pukuli Anaknya Pakai Selang Saat Ajari Matematika
Ilustrasi ibu marah, wanita berbaju pink

Marah ke Anak, Lantas Apa yang Harus Dilakukan Orangtua?

Lahargo Kembaren, Sp.KJ menyebut amarah merupakan sesuatu yang alami. Namun sebagai orangtua, peru menyadari seperti apa menyikapi amarah tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023