Jakarta dan Kota Sekitar Bebas Hujan

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Selasa, 3 Juli 2018.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, diramalkan tidak turun hujan di semua wilayah Jakarta dan kota-kota sekitarnya. Secara umum cuaca di Jabodetabek cerah atau berawan sepanjang hari ini. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Barat berawan pada pagi lalu cerah berawan saat siang sampai dini hari. Jakarta Timur sama dengan Jakarta Barat, yaitu berawan pada pagi dan cerah berawan sejak siang sampai dini hari. Sedangkan Jakarta Pusat cerah berawan sepanjang pagi sampai dini hari.

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Wilayah Jakarta Selatan berawan pada pagi dan cerah berawan saat siang sampai dini hari. Kawasan Jakarta Utara cerah berawan mulai pagi hingga dini hari. Sedangkan Kepulauan Seribu berawan pada pagi kemudian cerah berawan pada siang dan malam lalu berawan saat dini hari.

Dua wilayah di Jawa Barat yang bertetangga dengan Jakarta, yaitu Bogor dan Depok, cerah berawan sejak pagi sampai malam kemudian berawan saja pada dini hari.

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Kawasan Tangerang di Banten cerah berawan pada pagi, berawan saat siang dan malam, kemudian berawan kala dini hari. Wilayah Bekasi di Jawa Barat cerah berawan sepanjang pagi sampai malam dan berawan di waktu dini hari.

Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024