Ungkap Kasus Penumpang Grab Tewas, Polisi Datangi Eks Jambret

Jenazah Warsilah, korban penjambretan di Cempaka Putih.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Kapolsek Cempaka Putih Komisaris Polisi Rosiana mengatakan, pihaknya kembali mendata dan mendatangi mantan penjambret terkait kasus penjambretan yang menimpa Warsilah (37) hingga tewas.

Jambret Istri Perwira TNI di Menteng Ternyata Sudah Pernah 2 Kali Ditahan

Hal itu dilakukan untuk mengungkap sosok terduga pelaku yang melakukan penjambretan terhadap Warsilah. Pihaknya juga mengumpulkan keterangan dan barang bukti.

"Intinya (kasus penjambretan ini) lagi lidik. Kami lagi kumpulin orang-orang, mantan jambret yang LP-nya ada, kami datangi semua ini," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 3 Juli 2018.

Viral Pesepeda Dijambret Pemotor di Bekasi, Korban Jatuh hingga Tersungkur

Bukan tanpa alasan pihaknya melakukan hal itu. Sebab, meski sudah mendapatkan rekaman video Closed Circuit Television di lokasi kejadian, wajah terduga pelaku belum tampak jelas lantaran memakai helm.

"Kalau dari CCTV kan, mukanya tertutup rapat dengan helm. Tapi kami tetap berusaha lidik. Lagi cari info sebanyak-banyaknya," katanya. 

2 Pria Terekam CCTV Jambret Ponsel Remaja SMP Di Tomang

Sebelumnya diberitakan, wanita bernama Warsilah, tewas setelah terjatuh dari sepeda motor yang ditumpanginya di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Peristiwa ini bermula saat wanita berusia 37 tahun itu sedang menumpangi GrabBike.

Ketika melintas di lokasi, tiba-tiba seorang jambret merebut telepon genggam yang dipegangnya. Pelaku menarik tangan korban hingga Warsilah jatuh ke aspal lalu tewas.

Pelaku Penjambretan Istri TNI (Doc: Istimewa)

Tampang Pelaku Jambret Istri Pejabat TNI di Menteng

Tiga orang resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penjambretan istri pejabat anggota TNI, di Latuharhari, Menten, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2024