Anak Buah Jokowi Dibegal, Dokumen Penting Ikut Raib

Polisi gelar razia anti-begal motor
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Seorang Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden, Armedy Dewanga, jadi korban perampokan dengan modus kempis ban di kawasan Glodok, Tamansari, Jakarta Barat, 8 Juni 2018 lalu.

Begal Sadis Rampas Motor dan Tebas Leher Korbannya di Pasar Rebo

Beberapa barang berharga seperti laptop,uang dan surat-surat penting raib dibawa kabur pelaku. Kejadian itu telah dilaporkan ke Polsek Metro Taman Sari.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, mengatakan belum bisa memastikan apakah benar korban dirampok. Apalagi korban hanya membuat laporan kehilangan di polisi, bukan laporan habis mengalami kejahatan.

Begal yang Bacok Anggota Brimob di Bekasi Ternyata Residivis

"Yang bersangkutan itu lapornya kehilangan, bukan laporan polisi. Laporan kehilangan kan digunakan untuk mencari misalnya KTP-nya hilang, laporan kehilangan bisa membuat yang baru. Tapi setelah tadi kita komunikasikan ternyata dia ada kehilangan barang. Sedang kita komunikasikan," ujar Argo di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 5 Juli 2018.

Maka dari itu, Argo mengaku belum tahu barang apa saja yang diduga dirampok itu. Untuk mengetahui bagaimana peristiwa yang sebenarnya terjadi ia menegaskan segera meminta keterangan korban.

Terkuak, Peran 5 Begal yang Serang Anggota Brimob di Bekasi

"Nanti kita komunikasikan, kita tanya karena kita belum memeriksa dia, saya tidak bisa asumsi prasangka dari orang, harus dari pemeriksaan. Korban kan belum ditanyain," kata Argo lagi.

Polisi merilis pelaku begal.

Komplotan Begal Sadis di Bogor Ditangkap, 3 Pelaku Masih Pelajar

Komplotan begal ini sudah beraksi beberapa kali. Mereka saat beraksi mengancam korban dengan senjata tajam.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022