Sosok Begal Sadis yang Bunuh Ibu-ibu Tak Terlihat Jelas

Ilustrasi lokasi begal motor.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA – Polisi masih memburu begal motor yang tega menghabisi nyawa seorang ibu bernama Saripah di Jalan Rasuna Said, Pinang Kota, Kota Tangerang.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Kapolsek Cipondoh, Komisaris Polisi Sutrisno mengatakan, telah menyita rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV) dari lokasi kejadian untuk melihat sosok pelaku. Sayangnya, posisi CCTV tidak terlalu mengarah ke arah pelaku, sehingga belum terlihat jelas.

"Rekaman CCTV berasal dari salah satu mini market, tetapi posisi CCTV tidak begitu jelas merekam aksi pelaku," ujar Sutrisno, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 5 Juli 2018.

Singgung Upaya Pembegalan Partai Demokrat, AHY: Alhamdulillah, Tuhan Melindungi Kita

Polisi, lanjut dia, juga tengah memeriksa jenis proyektil dari senjata api pelaku. Menurut dia, kejadian seperti ini hampir tak pernah terjadi, lantaran selalu melakukan patroli rutin.

"Pelaku sendiri, naik motor berboncengan. Hingga saat ini, jenis peluru masih kita periksa," katanya lagi.

Taktik Maut Istri Bunuh Suami di Karawang, Awalnya Diduga Korban Begal

Sebelumnya diberitakan, seorang ibu bernama Saripah, tewas bersimbah darah akibat ditusuk dan ditembak begal di Jalan Rasuna Said, Pinang Kota, Kota Tangerang.

"Korban saat kita larikan ke rumah sakit meninggal dunia," ucap Kapolres Tangerang, Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, saat dikonfirmasi Rabu 4 Juli 2018.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, menurut Harry, korban ditusuk dan ditembak begal, karena berusaha melawan saat perampok berusaha merampas sepeda motor korban. wanita 40 tahun itu ditusuk dan ditembak di hadapan anaknya yang masih kecil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya