Suporter Wanita Persija Tewas, Polisi Periksa Kekasihnya

Sela Ramdona semasa hidup.
Sumber :
  • Foe Peace Simbolon - VIVA

VIVA – Kepolisian masih berusaha mengungkap misteri di balik kematian Sela Ramdona, salah satu suporter wanita klub sepakbola Persija Jakarta. Sampai sejauh ini, polisi telah memeriksa kekasih korban.

Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Menurut Kepala Polres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar, kekasih Sela yang berinisial MNT, diperiksa masih sebagai saksi.

Sebab, dari penyelidikan sementara, Sela disebutkan meninggal dunia akibat kecelakaan.

Panpel Arema FC Larang Jakmania Datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

"Itu kan ada yang bilang karena kecelakaan, ada yang dibunuh. Ini masih kami dalami," kata Indra, Kamis, 5 Juli 2018.

Indra mengatakan, dari keterangan keluarga, MNT merupakan orang terakhir yang bersama dengan Sela, sebelum Sela meninggal. Hanya saja, belum bisa dipastikan apakah Sela meninggal karena dibunuh atau murni kecelakaan.

Tak Hanya Bobotoh dan Jakmania, Aremania dan Bonek Juga Ramaikan Kampanye Anies Baswedan di JIS

Selain memeriksa kekasih Sela, polisi juga masih menunggu persetujuan keluarga untuk melakukan autopsi jenazah Sela. Autopsi diperlukan untuk mengetahui penyebab kematian Sela yang sebenarnya.

"Secara resmi dari keluarga untuk permintaan autopsi belum ada ya. Kami akan lakukan penyelidikan terus kok ini," ujar Indra.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sela meninggal dunia usai menonton pertandingan antara Persija vs Singapura di sebuah kafe di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 25 April 2018.

Sela meninggal dalam perjalanan bersama MNT di wilayah Tanah Kusir. Menurut keluarga, MNT mengaku bahwa Sela meninggal akibat jatuh dari sepeda motor yang dikemudikannya. (ase)

Baca: Pesan Terakhir Sela Sebelum Tewas, Cinta Mati Persija

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya