Aris Menyesal Telah Membunuh Rina

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVA/ Muhammad A.R.

VIVA – Pelaku pembunuhan Rina Casrina, Aris mengaku nekat menghabisi nyawa kekasihnya lantaran tak terima korban meminta untuk memutuskan hubungan asmaranya.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

"Saya mau diputusin sama dia," katanya di Markas Polres Metro Jakarta Barat, Jumat 6 Juli 2018.

Aris mengaku kenal Rina dari Facebook. Dia berpacaran selama delapan bulan.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Sebelum menghabisi nyawa Rina, Aris mengaku tak melakukan apa-apa kepada Rina seperti menyetubuhinya. Ia mengaku menyesal dan memohon maaf pada keluarga Rina atas perbuatannya tersebut.

"Saya khilaf. Saya enggak perkosa (sebelum membunuh). Iya (kenal di FB), dekat, terus pacaran selama delapan bulan," kata Aris.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Setelah membunuh Rina, Aris mengaku kabur ke Indramayu, Jawa Barat. Sepeda motor yang digunakan untuk pergi ke Indramayu lantas dijualnya di sana guna ongkos melarikan diri lagi ke Lampung menggunakan jasa travel.

Namun, sepandai-pandainya tupai melompat pasti jatuh juga. Aris diciduk jajaran aparat Polres Metro Jakarta Barat saat berada di pinggir jalan di Lampung.

Kepala Unit Krimum Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Rulian Syauri menambahkan, pelaku ditangkap saat hendak menjual kalung milik Rina di sana. Ternyata, Aris sendiri sebenarnya sudah menikah dan memiliki seorang anak.

Hal itu diakui Aris pada polisi. Istrinya tinggal di Bogor, Jawa Barat dan tak tahu hubungan terlarang suaminya itu.

"Saat kami tangkap dia berusaha melawan dan kami terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur di bagian kakinya," kata Rulian.

Aris membunuh Rina pada Minggu, 1 Juli 2018 di sebuah Gudang di Jalan Meruya Ilir, Kembangan, Jakarta Barat. Gadis berusia 21 tahun itu dibunuh dengan cara-cara keji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya