Debt Collector Rampas Motor dan Lecehkan Siswi SMP di Jakbar

Polisi menyelamatkan seorang siswi SMP di Jakbar usai disekap dan dilecehkan kelompok debt collector di Kembangan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Istimewa

VIVA – Sepeda motor yang dikendarai seorang siswi Sekolah Menengah Pertama berinisial RI (14 tahun)  diduga dirampas oleh sekelompok debt collector di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat 6 Juli 2018 kemarin. Tak hanya itu, dia juga diduga sempat dilecehkan.

5 Fakta Kasus Dugaan Pencabulan Guru pada Siswi di Tangerang, Kirim Foto Vulgar

Kapolsek Palmerah, Komisaris Polisi Aryono mengatakan kejadian bermula saat orang tua korban melaporkan anaknya diculik. Mendapatkan laporan tersebut, pihaknya pun melakukan penggerebekan salah satu perusahaan tempat debt collector yang diduga melakukan hal itu.

Lokasinya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Dan benar saja, di sana polisi mendapati RI tengah menangis di dalam salah satu ruangan.

Polisi Selidiki Kasus Dugaan Pencabulan Guru Olahraga pada Murid di Tangerang

"Anak tersebut pulang dari sekolah dan motor diambil oleh beberapa orang diduga debt colector. Dibawa ke wilayah Srengseng. Kami langsung bergerak ke sana," ujar dia saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu 7 Juli 2018.

Sayangnya, saat digerebek terduga pelaku tak ada di tempat. Hingga kini polisi masih memburu mereka dan sejauh ini sudah meminta keterangan sembilan pekerja di sana sebagai saksi.

Siswi Madrasah Lapor Polisi Dicabuli Pacarnya, Pelaku Diduga Anak Ketua Fraksi PKS

"Pelaku diduga ada empat. Kami kejar ini. Ini sangat meresahkan apalagi melibatkan anak di bawah umur," kata dia. (ren)

Seorang siswi SMP berinisial R (13) diketahui menjadi korban pencabulan yang dilakukan oknum guru di salah satu sekolah menengah pertama (SMP) kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pelaku Pencabulan Ditangkap Polres Serang, Korban Dicekoki Miras

Pelaku pencabulan, MM (16) ditangkap Satuan Reskrim Polres Serang, usai meruda paksa pelajar SMP berinisial AH (14). Keduanya merupakan teman main meski berbeda usia. Kin

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024