Cuaca Hari Ini Merata, Jakarta dan Sekitarnya Cerah Berawan

Petugas memantau kondisi cuaca di Stasiun Klimatologi dan Radar Cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

VIVA – Cuaca hari ini, Minggu, 8 Juli 2018 tergolong langka. Sebab, cuaca di seluruh DKI dan wilayah penyangganya diprakirakan merata.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprakirakan cuaca di Jakarta akan cerah berawan. Kondisi ini tak hanya berlangsung pada pagi hari, tapi terjadi juga di siang hari, malam hari dan dini hari dan terjadi merata di seluruh wilayah Jakarta.

Dikutip dari laman bmkg.go.id, bahkan cuaca cerah berawan sejak pagi hingga dini hari. Kondisi ini up diprakirakan juga terjadi di Bekasi, Depok, dan Bogor. Hanya pada malam hari saja cuaca di kota Bogor diprakirakan cerah. Sementara di Tangerang, cuaca cerah berawan diprakirakan hanya terjadi pada pagi hari, sementara pada siang, malam dan dini hari cuaca diprakirakan cerah.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Imbas dari cuaca cerah berawan yang terjadi merata, seluruh wilayah di DKI Jakarta akan berada pada suhu antara 21'c hingga 34'c. Begitu pula di Bekasi dan Depok. Suhu cukup rendah diprakirakan terjadi di Bogor, yaitu 20'c hingga 31'c. Sedangkan di Tangerang, suhu berada pada kisaran 22'c hingga 33'c.

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024