Buka Acara Jakarnaval 2018, Anies-Sandi Kompak Naik Vespa

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengendarai Vespa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat.

VIVA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar acara Jakarnaval 2018 sebagai rangkaian dari peringatan HUT DKI Jakarta pada Minggu, 8 Juli 2018. Acara tersebut dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Acara dimulai dengan iring-iringan komunitas motor. Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno kompak menaiki motor Vespa. Anies menunggangi Vespa berwarna perak, sedangkan Sandiaga menaiki Vespa berwarna merah.

Anies bersama dengan Sandiaga menuju panggung di depan Balai Kota untuk membuka acara Jakarnaval 2018 sekaligus melepas parade kebudayaan dan seni yang meramaikan rangkaian Jakarnaval 2018. Anies mengatakan Jakarnaval ini dalam rangka memeriahkan HUT DKI ke-491 sekaligus menyambut Asian Games 2018.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

"Jakarnaval ini menampilkan segala macam keragaman seni dan budaya. Yang dilakukan oleh berbagai, ada SKPD di lingkungan Pemprov DKI, BUMD, para atlet Asian Games 2018 dan juga utusan dari berbagai provinsi di Indonesia," kata Anies, Minggu sore.

Melalui Jakarnaval, Pemprov DKI menunjukkan bahwa Jakarta memiliki seni budaya yang sangat baik. Ini juga menunjukkan bahwa Jakarta siap jadi tuan rumah Asian Games 2018.

Potongan Tumpeng Istimewa Prabowo untuk Anies-Sandi di HUT Gerindra

"Menyonsong Asian Games, kita tunjukkan Jakarta insya Allah mampu jadi tuan rumah yang baik," ujarnya. (ase)

Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023