Cabuli Anak Tetangga, Pegawai Kementerian Diciduk Polisi

ilustrasi kekerasan seks
Sumber :
  • VIVA.co.id/istimewa

VIVA – Kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Depok, Jawa Barat. Kali ini, korbannya adalah seorang bocah berusia 10 tahun berinisial D. Pelaku tak lain adalah tetangga korban.

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Kejadian bermula saat korban sedang bermain dan diajak ke warung oleh AG, seorang pria 45 tahun, yang diduga sebagai pelaku. Namun karena warung tutup, pelaku kemudian mengantar korban untuk pulang.

Selama dalam perjalanan itulah, pelaku diduga menggerayangi korban. Aksi cabul pelaku terungkap lantaran korban yang syok akhirnya mengadu ke orangtuanya. "Dugaan sementara pencabulan. Yang bersangkutan saat ini sudah kami amankan untuk diperiksa lebih lanjut," kata Inspektur Polisi Dua Tamar, Perwira Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok, pada Senin 9 Juli 2018.

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

Orangtua korban yang geram mendengar cerita sang anak, sempat tak kuasa menahan emosi. Mereka menyatroni rumah pelaku yang masih satu lingkungan. Sejumlah warga lain yang mengetahui hal itu sempat terpancing hingga AG dipukuli oleh mereka.

Pelaku yang diketahui bekerja sebagai petugas pembersih air limbah di sebuah kantor kementerian itu terpaksa menjalani serangkaian pemeriksaan intensif di Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok. (ren)

Diduga Cabuli Anaknya Sendiri, Polisi Periksa Petugas Damkar Jaktim
Seorang siswi SMP berinisial R (13) diketahui menjadi korban pencabulan yang dilakukan oknum guru di salah satu sekolah menengah pertama (SMP) kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pelaku Pencabulan Ditangkap Polres Serang, Korban Dicekoki Miras

Pelaku pencabulan, MM (16) ditangkap Satuan Reskrim Polres Serang, usai meruda paksa pelajar SMP berinisial AH (14). Keduanya merupakan teman main meski berbeda usia. Kin

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024