Jalan Sudirman-Thamrin Sudah Lurus Akhir Juli Sebelum Asian Games

Penataan kawasan Jalan Sudirman-Thamrin jelang Asian Games 2018.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengatakan, penataan jalan Sudirman-Thamrin dipastikan selesai pada 22 Juli 2018. Sebelum perhelatan Asian Games 2018, jalan tersebut sudah dalam kondisi yang baik.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"Itu memang kami menunggu tuntasnya penutupan oleh MRT, jadi (di proyek) MRT itu banyak lubang-lubang di sepanjang jalan Sudirman, itu sudah ditutup, sudah rapi tinggal diratakan. Bahkan kalau dilihat sepanjang jalan Sudirman sudah mulus jalannya. Jadi sesuai dengan jadwal bulan Juli, Sudirman-Thamrin lurus, rata, rapi," kata Anies, Selasa 10 Juli 2018.

Sebulan sebelum Asian Games, Anies mengatakan, kawasan Senayan segera tertata rapi. Bahkan, tak hanya di kawasan Senayan, daerah lainnya yang juga jadi tempat pendukung Asian Games sudah dapat dirapikan sebulan sebelum Asian Games 2018.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Semuanya ditata dan termasuk di lingkungan sekitar wisma atlet. Jangan karena tidak berada di sekitar wisma atlet, kami tidak memperhatikan,” ujarnya. 

“Memang, orang banyak berada di Sudirman dan Thamrin, karena itu banyak perhatian. Tapi sesungguhnya bagi atlet, atlet yang paling banyak akan berada di sekitar wisma atlet, di situ juga sedang ditata. Semuanya ditata," tuturnya.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Jakarta bersama Palembang terpilih menjadi tuan rumah Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018. Dalam pagelaran ini, akan ada sebanyak 40 cabang olah raga yang akan dipertandingkan.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024