Pengendara Tewas Tertembak di Tol JORR, Sang Anak: Papa di Rumah Tuhan

Rumah duka korban peluru nyasar di Tol JORR, Selasa, 10 Juli 2018.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Suasana duka tampak menyelimuti kediaman Marten Lay Raga, korban tewas diduga akibat terkena peluru nyasar di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR).  

Nekat Masuk Tol JORR, Pria Diduga Depresi Ditangkap Polisi

Sejumlah pelayat  terlihat mulai mendatangi rumah almarhum di Kampung Cilangkap RT 2/14, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos Depok, Jawa Barat.

Marten meninggalkan seorang istri, Fransiska Wiwin dan dua orang anak yang masih kecil, yakni Grisel (6) dan Margareta (8 bulan). 

Pria Ini Tewas Ditabrak Truk Saat Benahi Kendaraan di Tol JORR

Bernadus, salah seorang kerabat korban mengaku, kondisi istri almarhum masih syok sehingga belum dapat ditemui. "Maaf ya istrinya masih syok, masih di kamar belum mau keluar," katanya kepada wartawan, Selasa, 10 Juli 2018. 
        
Sementara itu, Grisel, anak sulung almarhum sempat mengungkapkan perasaannya atas musibah ini saat ditanya rekan-rekan sepermainan yang datang ke rumah duka. "Aku senang sekarang papa sudah di rumah Tuhan," kata bocah itu  sambil berlari-lari di depan rumah duka. 
          
Hingga berita ini ditulis, jenazah almarhum masih berada di Rumah Sakit Polri Kramatjati. Rencananya, jasad Marthen bakal disemayamkan di TPU Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor.

Sebelumnya, seorang sopir truk bernama Marthen terkena peluru nyasar di Tol JORR Km 184 arah Pasar Rebo-Cilandak, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin 9 Juli 2018.

Tol Cibitung-Cilincing Seksi 1 Dioperasikan pada Sabtu

"Diduga peluru nyasar yang mengakibatkan luka tembak (menyerempet) di bagian kepala sebelah kiri," ujar Kapolsek Pasar Minggu, Komisaris Polisi Harsono saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 10 Juli 2018. (ren)

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Polisi Ungkap Detik-detik Kecelakaan Beruntun di Exit Tol Ancol

Empat kendaraan terlibat dalam kecelakaan beruntun itu. Kendaraan yang kecelakaan sudah dievakuasi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022