Jasad Diduga Korban Tembak di JORR Tiba, Istri Korban Nyaris Pingsan

Sopir truk meninggal diduga terkena peluru nyasar di Tol JORR.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Isak tangis keluarga dan kerabat pecah ketika jasad Marthen Lay Raga, korban diduga terkena peluru nyasar di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) tiba di rumah duka, di Kampung Cilangkap, RT 2/14, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos Depok, Jawa Barat, Selasa, 10 Juli 2018.
      
Pantauan VIVA, Fransiska Wiwin, istri almarhum, terlihat tak kuasa menahan kesedihan hingga nyaris pingsan. Wanita yang telah dikaruniai dua anak ini meratapi tubuh kaku sang suami di peti mati. Jasad almarhum tiba di rumah duka sekira pukul 17.30 WIB. 
       
Salah satu kerabat korban, Bernardus, mengatakan, sebelum kejadian nahas itu, Marthen yang berprofesi sebagai sopir truk ekspedisi hendak mengantar barang pesanan. Namun, di area Tol JORR tiba-tiba terkena peluru tepat di bagian kepala. 
        
"Saat itu korban duduk di sebelah sopir. Tadinya yang bawa truk dia, tapi gantian. Pas kena peluru sempat dibawa ke rumah sakit tapi enggak sadar-sadar," katanya. 

Nekat Masuk Tol JORR, Pria Diduga Depresi Ditangkap Polisi

Akibat kejadian ini, Marthen meninggalkan seorang istri, Fransiska Wiwin, dan dua orang anak yang masih kecil, yakni Grisel (6 tahun) dan Margareta yang baru berusia 8 bulan. Hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan polisi. 
 

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Polisi Ungkap Detik-detik Kecelakaan Beruntun di Exit Tol Ancol

Empat kendaraan terlibat dalam kecelakaan beruntun itu. Kendaraan yang kecelakaan sudah dievakuasi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022