Siap-siap, Peserta ke 40 Ribu Ok Oce Bakal Umrah

Wagub DKI Jakarta Sandiaga S Uno.
Sumber :

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, akan menepati janjinya untuk memberikan hadiah berupa perjalanan umrah kepada peserta  ke 40 ribu Oke Oce. 

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia

Saat ini, menurut Sandiaga, pendaftar Oke Oce telah mencapai target dan mendapatkan lebih dari 40 ribu peserta.

"Hari ini juga sudah tembus 40 ribu lapangan pekerjaan, dan 40 ribu ini kami sudah berjanji akan kasih hadiah umrah. Hadiah umrah ini jadi (pendaftar) yang ke 40 ribu dapat insentif umrah," kata Sandiaga, Rabu 11 Juli 2018.

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

Selain itu, peserta ke 39.999 dan peserta ke 40.001 juga mendapatkan insentif dari Sandiaga Uno. Mereka akan mendapatkan hadiah perjalanan ke Bangkok, Thailand.

"Kemarin, pak RW sudah bersedia memberikan support-nya dan pemenang ketiganya yang 39.998 dan 40.002 itu kami kasih kesempatan untuk melihat UKM-UKM sukses di dalam negeri di Yogya dan Bali," kata Sandiaga.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Melalui hal ini, Sandiaga berharap, dapat menggerakkan warga untuk ikut serta dalam program Oke Oce. Menurut Sandiaga, target 40 ribu peserta tersebut merupakan target dalam satu tahun. Namun, telah mampu dicapai dalam sembilan bulan. "Belum sembilan bulan, alhamdulillah sudah tembus. Jadi, ini yang patut kita syukuri," ujarnya.

Nantinya, penyerahan hadiah akan diumumkam dan dilakukan pemberian hadiah secara simbolis. "(Nama-namanya) nanti by system by name by addres nanti kita umumkan, sekaligus pemberian secara simbolis insentifnya," ujarnya.

VIVA Militer: Bendera Republik Islam Iran

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Kelompok dari Iran memulai perjalanan mereka ke Arab Saudi pada hari Senin, 22 April 2024, untuk melakukan ibadah umrah pertama kali dalam sembilan tahun tidak bisa umroh

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024