Ledakan di Ruko Kebayoran Baru gara-gara Tabung Gas

Ruko Grand Wijaya II di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, rusak akibat ledakan dari tabung gas di tempat itu pada Kamis pagi, 12 Juli 2018.
Sumber :
  • VIVA/Bayu Nugraha

VIVA – Ledakan dahsyat yang memorak-porandakan sebuah rumah toko atau ruko Grand Wijaya II di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada subuh tadi, dipastikan berasal dari tabung gas.

Ledakan di Kebon Jeruk Jakbar Sebabkan 4 Rumah Rusak, 1 Orang Dilarikan ke RS

Polisi sudah memeriksa lokasi ledakan dan memastikan sumbernya dari tabung gas berukuran 12 kilogram yang bocor di lantai satu. Tempat itu ialah ruang dapur sebuah kantor konsultan hukum.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara pada Kamis pagi, 12 Juli 2018, polisi memastikan tidak ada korban jiwa, sebagaimana dikatakan AKBP Stefanus Tamuntuan, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan. Namun, katanya, ledakan itu memang merusak tiga ruko dan satu mobil. 

Ledakan Petasan di Blitar Terdengar Hingga Kediri, Dikira Gunung Kelud Meletus

Lima pedagang di depan ruko itu mengalami luka-luka, di antaranya tiga karyawan ruko dan dua pedagang kaki lima di sekitar lokasi ledakan.

Polisi mengerahkan tim penjinak bom dan Pusat Laboratorium Forensik saat penyisiran tempat kejadian perkara. Lokasi ledakan masih ditutup untuk umum karena tim Gegana masih memeriksa tempat itu. (ase)

Dahsyatnya Ledakan Petasan di Blitar, Tubuh Korban sampai Terlempar 150 Meter
Ledakan di Toko Jamu di kawasan Puncak Bogor

Ledakan Hancurkan Warung Jamu di Puncak Bogor, Pengendara Motor Terpental

Ledakan menghancurkan sebuah warung jamu di Jalan Raya Puncak Bogor, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Satu orang luka-luka

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023