Ledakan di Grand Wijaya, Dua Orang Luka Kena Pecahan Kaca

Lokasi ledakan gas di Ruko Perkantoran Grand Wijaya Center, Kebayoran, Jaksel
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar mengatakan, ledakan yang terjadi di ruko Grand Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menyebabkan dua orang mengalami luka-luka. Dua orang tersebut merupakan pedagang kaki lima.

Kronologi Pohon Besar di Kebayoran Baru Tumbang, Timpa Fortuner hingga Ringsek

"Sementara dua korban luka ringan kena pecahan kaca pedagang kaki lima yang memang aktivitasnya di depan situ," kata Indra di lokasi kejadian, Kamis 12 Juli 2018.

Selain menyebabkan dua orang luka, ledakan yang diketahui berasal dari tabung gas ini mengakibatkan lima ruko alami kerusakan dan sebuah mobil mengalami kerusakan pada bagian kaca.

Pohon Besar di Kebayoran Baru Tumbang Timpa Fortuner Hingga Ringsek

Dalam kejadian pada pagi tadi, ada tiga orang berada di ruko sumber ledakan. "Mereka berada di lantai atas sehingga tidak terkena ledakan dan sudah diamankan untuk dimintai keterangan," katanya.

Selain meminta keterangan tiga orang tersebut, polisi akan memintai keterangan pemilik ruko dan sejumlah saksi lainnya seperti satpam.

Tangani Banjir, Heru Budi Targetkan Pembangunan Rumah Pompa Kemang Selesai Maret 2024

"Saat ini pemiliknya sudah kita minta datang ke kantor untuk dimintai keterangan. Lalu ada satpam juga yang mengetahui kejadian," katanya. (mus)

Mobil Fortuner ringsek ketimpa pohon di Kebayoran Baru

Fortuner yang Ringsek Tertimpa Pohon Besar di Kebayoran Baru Milik Pegawai Mabes Polri

Sebuah pohon besar roboh menimpa mobil Toyota Fortuner di Kebayoran Baru Jakarta Selatan

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024