Ahok Bakal Bikin Kejutan di Bulan Agustus

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal bikin kejutan di bulan Agustus
Sumber :
  • instagram @basukibtp

VIVA – Akun Instagram mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, @basukibtp mendadak bikin heboh, Kamis 12 Juli 2018. Dalam akun tersebut, tim pengelola akun memberi kabar akan ada kejutan dari Ahok. Apa itu?

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

"Kira-kira apa yang akan terjadi dengan @basukibtp di bulan Agustus nanti? Cek terus akun sosial medianya untuk hint “kejutan” dari BTP!," tulis tim pengelola akun tersebut.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Banyak warganet yang menyebut jika kejutan tersebut merupakan isyarat Ahok untuk mendampingi Presiden Joko Widodo dalam pemilihan Presiden 2019 menjadi cawapres.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

@hasmi_puspita_tarigan_silangitBebas bersyarat???????????? dan dampingi pak @jokowi jd cawapres???????????????????? aamiin????????????

Warganet lainnya ada yang menyatakan jika Ahok akan keluar penjara dan bebas bersyarat.

@obypradanaHaahhah bebas bersyarat yaaaa

Sebelumnya, kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur mengatakan jika sesuai aturan hukum yang berlaku, Ahok seharusnya bebas bersyarat bulan Agustus.

Tapi, Josefina tak menyampaikan lebih detail soal mekanisme penempatan Ahok yang berada di Rumah Tahanan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Karena belum ada diskusi lebih jauh dengan keluarganya.

"Namun sampai hari ini belum ada diskusi untuk mengambilnya," katanya.

Diketahui, Ahok divonis dua tahun penjara lantaran terbukti bersalah melakukan penodaan agama karena pernyataan soal Surat Al-Maidah ayat 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya