Polisi Tembak Begal Sadis Pembunuh Ibu di Tangerang

Ilustrasi penangkapan.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Polisi membekuk begal yang menembak dan menusuk Saripah (34), seorang ibu di Kota Tangerang. Petugas menembak pelaku yang sempat buron itu.

Ditangkap Densus, Status PNS di Kabupaten Tangerang Tersangka Teroris

Polisi membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Iya benar (pelaku sudah diringkus)," ujar Kepala Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Jerry Siagian, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 18 Juli 2018.

Namun, Jerry belum merinci soal identitas pelaku, termasuk lokasi penangkapannya. Hal itu akan dijelaskan saat pengungkapan kasus itu, Kamis besok, 19 Juli 2018. 

PNS di Kabupaten Tangerang Ditangkap Densus 88

Berdasarkan informasi yang beredar, pelaku diberikan tindakan tegas terukur oleh polisi saat ditangkap. Sebab, pelaku melawan polisi saat akan diciduk. Pelaku dikabarkan tewas. "Besok kami rilis," ujar Jerry.

Sebelumnya diberitakan, seorang ibu bernama Saripah tewas bersimbah darah akibat ditusuk dan ditembak begal di Jalan Rasuna Said, Pinang Kota, Kota Tangerang.

Komplotan Begal Sadis di Bogor Ditangkap, 3 Pelaku Masih Pelajar

"Korban saat kami larikan ke rumah sakit meninggal dunia," ujar Kapolres Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan, saat dikonfirmasi, Rabu lalu, 4 Juli 2018.

Menurut Harry, korban ditusuk dan ditembak begal, karena berusaha melawan saat perampok merampas sepeda motor korban. Wanita itu ditusuk dan ditembak di hadapan anaknya yang masih kecil.

Ilustrasi personel Densus 88.

Pemkab Tangerang Benarkan PNS Mereka Ditangkap Densus

Keseharian dari PNS yang ditangkap Densus 88 tersebut, adalah biasa saja. Selama mengabdi di Pemkab Tangerang, dia bisa bekerja dengan baik.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022