Pengerjaan Jalan Sudirman-Thamrin Rampung Akhir Juli

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Gadis Neka Osika

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno menyebutkan, proses pengerjaan Jalan Sudirman-Thamrin akan selesai pada akhir Juli 2018. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"Akhir juli akan disertifikasi oleh IAAF (International Association of Athletics Federations) untuk rute maraton, jadi harus mulus," ujar Sandiaga di Jakarta Pusat, Kamis, 19 Juli 2018. 

Nantinya, sepanjang jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan MH Thamrin akan digunakan untuk cabang olahraga maraton Asian Games 2018. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Ini Sudirman-Thamrin venue juga, banyak yang enggak tahu, tapi ini venue untuk maraton," ujar Sandiaga.

Saat laga maraton Asian Games, sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin akan ditutup selama tiga jam pada Sabtu. Namun, untuk tanggalnya masih dilakukan komunikasi dengan pihak panitia Inasgoc. 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Rutenya dimulai dari GBK (Gelora Bung Karno) ke Sudirman naik ke utara sampai ke Thamrin melewati Harmoni dan berputar di Hotel Orion dan di Hayam Wuruk berputar balik. Ini loop-nya 20 km bolak-balik, karena kan totalnya 40 kilometer," ujarnya.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024