Neno Warisman: Sudah Seminggu Ada Orang Tanya-tanya Rumah Saya

Neno Warisman
Sumber :
  • Instagram/@nenowarismanofficial

VIVA – Peristiwa mengejutkan menimpa Neno Warisman, mobil ustazah yang pernah populer sebagai penyanyi itu diduga dibakar atau diledakkan pada Rabu malam 18 Juli 2018. Namun perstiwa itu baru menjadi pembicaraan Sabtu 21 Juli 2018.

3 Militan Perempuan Sadis di Dunia, Ada yang Meledakkan Dirinya Sendiri

Neno Warisman kepada VIVA menuturkan, tidak ingin berasumsi siapa pelakunya. Sebab saat peristiwa terjadi ia sedang tidak ada di rumah. Kebetulan di rumah yang berlokasi di daerah Cimanggis, Depok itu hanya ada seorang anaknya.

Mobil bercat hitam yang hancur di bagian depannya itu ketika peristiwa terjadi sedang diparkir di taman di depan rumah, yang dibatasi jalan. "Sekitar jam 10 malam, tetangga melihat ada api besar, sebelumnya terdengar ledakan," kata Neno.

Teror di Yerusalem Terjadi Lagi, 2 Warga Israel Jadi Korbannya

Neno yang saat kejadian sedang rapat dengan Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno kemudian ditelepon anaknya. "Sambil menangis dia memberitahu saya soal kejadian mobil terbakar," kata Neno. Sang anak juga menginformasikan tetangga sedang berupaya memadamkan api yang tengah membesar tersebut.

Neno sendiri tidak ingin menduga-duga siapa pelaku, namun informasi yang didapat dari satpam perumahan tempatnya tinggal ada orang yang sempat menanyakan rumahnya.

Ketakutan Menyebar di Komunitas Muslim AS di Tengah Teror Pembunuhan

"Sudah seminggu kata satpam kompleks ada orang yang tanya-tanya rumah saya, beberapa kali, pagi, siang, sore, mereka tanya rumah saya di mana," kata Neno yang aktif menyuarakan gerakan 2009 Ganti Presiden ini.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Ustaz Salman

Nyanyi saat Launching Album Religi Ustaz Salman, Sandiaga Uno Disambut Neno Warisman

Dalam kesempatan ini, Sandi yang hadir selama satu jam lebih sempat bernyanyi bersama. Sandi melantunkan lagu religi dari Opick dan juga lagu Ustaz Salman.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023