PPSU Bikin Mural Asian Games, Sandiaga: Pemprov DKI Tak Keluarkan Dana

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Wakil Gubernur Sandiaga Uno memberikan apresiasi kepada Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU)  yang berinisiatif untuk membuat mural Asian Games. 

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

"Dengan segala keterbatasan mereka, mereka juga tidak dikirim untuk sekolah gambar tapi lumayan bagus. Menurut saya kalau sudah jadi pasti bagus," ujar Sandiaga di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Kamis, 26 Juli 2018. 

Walaupun masih belum sempurna, inisiatif petugas PPSU dan masyarakat harus tetap diberikan apresiasi. "Pasti kiri kanan ada kekurangan dan tentunya tidak akan perfect. Menurut saya ini bagian dari apresiasi yang kita harus berikan kepada anggota masyarakat dan PPSU," ujarnya. 

Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

Sandiaga menegaskan,  mural yang dibuat petugas PPSU adalah inisatif mereka. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak mengeluarkan dana untuk membuat mural Asian Games.  

"Seperti yang sudah tadi disampaikan, semuanya adalah inisiatif mereka. Kami beri apresiasi gitu lho. Kalau mengenai insentif kan sudah di-cover, tentunya insentif yang mereka terima sesuai dengan ketentuan," ujarnya. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Dengan mural yang dibuat PPSU itu, Sandiaga menilai, para warga DKI Jakarta ikut berperan dalam menyemarakkan kegiatan Asian Games 2018. Menurut dia, Pemprov DKI Jakarta berhasil memviralkan kegiatan ini sehingga membuat seluruh masyarakat DKI terlibat. 

"Ini menjadi demam Asian Games. Berarti kan kita berhasil membuat masyarakat DKI menjadi demam. Mudah-mudahan Asian Games ini menjadi pemersatu dan penyemangat kita.” (mus)
 

Sandiaga Uno.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Terkait dengan insiden yang terjadi pada turis asal China di Ijen, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno angkat bicara

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024