Resmikan Venue Pacuan Kuda Pulomas, Anies: Ini Equestrian Kelas Dunia

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmikan venue pacuan kuda Pulomas
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adinda Purnama Rachmani

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan venue berkuda di Pulomas, Jakarta Timur, Kamis, 2 Agustus 2018. Venue berkuda atau equestrian ini akan digunakan untuk atlet cabang berkuda di Asian Games 2018.

Reza Indragiri: Kematian Ibu dan Anak di Depok Mirip dengan Kasus Pembunuhan di Pulomas

Anies menandatangani prasasti di venue ini, disaksikan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Toni Spontana, Wali Kota Jakarta Timur Muhamad Anwar serta Anggota Pembangunan dan Lingkungan Hidup Yusmada Faizal.

Venue untuk atlet berkuda ini dapat menampung 990 penonton dengan fasilitas terbaik. "Saya beri apresiasi kepada semua yang bekerja all out. Venue ini dapat digambarkan sebagai equestrian kelas dunia dengan fasilitas yang luar biasa dan dapat menampung 990 penonton," ujar Anies di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Kamis, 02 Agustus 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Jakarta Internasional Equestrian Park Pulomas (JIEP) memiliki lahan seluas 35,25 hektare. Equestrian terdiri dari lima arena seperti Field of Play, Training Area, Warm Up Arena, Collecting Arena, Covered Training Arena, dan Cross Country. 

Anies berharap, warga DKI Jakarta dan para atlet yang akan menggunakan venue ini dapat merawatnya dengan baik. "Pulomas harus bisa merawat tempat ini, dan semoga tempat ini dapat dikembangkan untuk event yang lebih besar. Titik lemah kita di-maintenance semoga fasilitas ini diberi umur panjang." (mus) 

Didanai Investor Lokal, BUMN Pariwisata Bangun Pacuan Kuda di Mandalika
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024