Tuntas Cek Kesiapan Asian Games, JK Antar Anies ke Balai Kota

Wapres Jusuf Kala bersama Anies Baswedan di Balaikota DKI Jakarta.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Wakil Presiden Jusuf Kalla mengantar Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan ke kantornya di Balai Kota DKI usai sama-sama mengecek kesiapan Asian Games XVIII/2018 di sejumlah tempat di Jakarta.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

JK dan Anies telah beraktivitas sejak pagi pada Jumat, 3 Agustus 2018. Mereka berdua, beserta sejumlah pejabat terkait Asian Games, meninjau Wisma Atlet dan Kali Item di Kemayoran, Jakarta Pusat, pada pagi.

Wapres Jusuf Kala bersama Anies Baswedan di Balaikota DKI Jakarta.

Presiden PKS: Saatnya Pak Anies Mendukung Kader PKS untuk Maju di Pilkada DKI

Rombongan lantas meninjau pelatnas atletik dan akuatik di kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan. Mereka juga menggelar rapat evaluasi kesiapan Asian Games secara umum, dan melihat persiapan penyelenggaraan upacara pembukaan di GBK.

Usai menggelar konferensi pers, rombongan berpisah namun Anies diajak JK untuk sama-sama menggunakan mobil dinas RI-2. Tiba di Balai Kota, JK juga sempat diajak Anies masuk ke pendopo, kemudian melihat ruang tamu gubernur.

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Rosan: Mari Bersatu Wujudkan Indonesia Emas

Wapres Jusuf Kala bersama Anies Baswedan di Balaikota DKI Jakarta.

JK dan Anies telah beberapa kali berpergian bersama menggunakan mobil RI-2. Mereka antara lain semobil saat menghadiri acara silaturahmi halal bi halal Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah di Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, pada 4 Juli 2018, juga saat menghadiri acara halal bi halal Pengurus Besar Nahdhatul Ulama sekaligus tasyakuran ulang tahun Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj di Gedung PBNU, Jakarta, Selasa, 3 Juli 2018.

Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Anies-Muhaimin

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Anies Baswedan mengatakan ada peluang Prabowo Subianto mengundang dirinya untuk melakukan pertemuan usai putusan MK karena sebetulnya hanya lawan dalam pemilu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024