Sebelum Tewas Bunuh Diri, Ibu Muda Cekcok dengan Suami

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Seorang ibu muda berinisial RM alias Kiki (18) tewas gantung diri di rumahnya di kawasan Pondok Rangon, Pondokgede, Kota Bekasi, Jumat 3 Agustus 2018. Sebelum meninggal, dia sempat terlibat cekcok mulut dengan suaminya, Andre (18).

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

"Kemungkinan cekcok mulut itu dikarenakan suami melarang Kiki untuk bekerja karena sehari-hari ekonomi mereka kurang. Mereka harus beli susu karena air Asi Kiki untuk anaknya sudah tidak keluar," kata Aswin, ibu RT setempat, Sabtu, 4 Agustus 2018.

Usai cekcok mulut, menurut Aswin, pada Jumat 3 Agustus 2018 ibu mertua Kiki bingung melihat kondisi rumahnya dalam keadaan terkunci. Padahal, beberapa jam sebelum ke warung, rumah masih dalam kondisi terbuka. Kemudian warga diminta untuk mendobrak pintu rumahnya. "Sesampai di dalam ibu mertua dan warga terkejut Kiki sedang bergelantung di dalam dapur," ujarnya.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Aswin menjelaskan, melihat Kiki tergelantung ibu mertua langsung menghubungi suaminya Andre yang sedang bekerja. Kemudian laporan itu diteruskan ke Polsek Pondokgede. "Kalau alasan bunuh diri kemungkinan karena ekonomi," ujarnya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah orang tuanya di Bojong Nangka, Pondok Gede, Kota Bekasi, pada Jumat malam. Selanjutnya, keluarga langsung menguburkan korban di TPU Pondok Melati.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Sementara itu, Kapolsek Pondokgede Komisaris Polisi Suwari mengemukakan, petugas sudah melakukan pemeriksaan ke sejumlah saksi. Faktor yang mendorong korban bunuh diri diduga karena ada masalah keluarga. "Kalau soal apanya terkait masalah keluarga saya tidak sampai ke situ. Tapi kasus ini murni gantung diri," ujarnya.
 

Selebram Meli Joker.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Selebgram bernama Meli Joker mendadak menjadi sorotan publik setelah kabar meninggalnya menggemparkan banyak orang. Dilaporkan bahwa Meli Joker mengakhiri hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024