Tawuran di Pasar Rebo, 1 Tewas 3 Terluka

Tawuran suporter sepakbola di fly over Pasar Rebo, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tawuran antara suporter sepakbola dengan warga di fly over Pasar Rebo, Ciracas, Jakarta Timur, tak hanya mengakibatkan seorang meninggal dunia. Namun juga mengakibatkan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Adu Banteng, Pengendara Motor di Jaktim Tewas Seketika

Hingga kini, keduanya dirawat di rumah sakit.

"Meninggal dunia satu korban. Tiga korban lagi dirawat," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Yoyon Toni Surya Putra saat dikonfirmasi VIVA, Sabtu, 4 Agustus 2018. Namun, ia tak merinci identitas korban luka dan meninggal akibat kejadian itu. 

ODGJ Bakar 2 Motor di Rawamangun Jakarta Timur

Berdasarkan data yang dihimpun, sekira pukul 12.30 WIB, dari titik kumpul di halaman parkir Stadion Tugu Koja, Jakarta Utara, suporter berangkat untuk menyaksikan pertandingan lanjutan Liga 3, di Stadion Brigif 1 Kalisari, Jakarta Timur yang mempertemukan tim Persitara dengan tim ABC Wirayuda. 

Setidaknya ada 300 orang yang ikut dengan bus. Kemudian, sekira pukul 16.00 WIB, saat melintasi Jalan Raya Bogor beberapa suporter turun ke jalan untuk mengambil makanan dan minuman pedagang di pinggir jalan. Tak terima dengan hal itu, pedagang dan masyarakat sekitar lokasi memberikan perlawanan terhadap suporter. Tawuran pun akhirnya tak terelakan hingga menimbulkan satu korban jiwa. 
 

Polisi: Pura-pura Tabrak Lari Modus Lama
Daging ayam

Pembeli Menjerit, Harga Daging Ayam Sekilo Rp38 Ribu

Lonjakan harga daging ayam tersebut sudah terjadi dalam satu pekan terakhir harga daging ayam di Pasar Kramat Jati mengalami kenaikan Rp3 ribu.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022