Rumah Kapitra Ampera Diduga Dilempar Molotov

Kapitra Ampera
Sumber :
  • VIVA/Bayu Nugraha

VIVA – Rumah Kapitra Ampera di Jalan Tebet Timur Dalam 8 diduga dilempar bom molotov, Senin malam, 6 Agustus 2018. "Iya, rumah abang dimolotov," ujarnya saat dikonfirmasi.

Bentrok di Sawah Besar Pakai Busur Panah hingga Molotov, 18 Orang Ditangkap

Kapitra mengatakan, kejadian itu berlangsung cepat. Dalam rekaman kamera Closed Circuit Television di kediamannya, tampak benda diduga molotov itu sempat meledak.

"Itu langsung pecah. Saya punya CCTV bisa dilihat nanti. Saya masih di masjid, tadi istri ngasih tahu," katanya.

Detik-detik 2 Kelompok Pemuda Bentrok di Sawah Besar, Pakai Busur Panah hingga Molotov

Menurut Kapitra, berdasarkan keterangan istrinya, diduga ada dua bom molotov yang meledak. Satu di garasi dan satu lagi mengenai rumah. "Dua molotov, satu pecah di garasi. Itu dilempar, di garasi, masuk ke dalam rumah," ujarnya.

Terkait hal itu, jajaran Polsek Tebet tengah memeriksa dugaan aksi teror tersebut. Kapolsek Tebet Komisaris Polisi Eko Mulyadi belum bisa menjelaskan soal  itu. "Lagi dicek dulu ya. Belum ada datanya," kata Eko.

Polisi Buru Pelaku Pengancaman terhadap Ketua GP Ansor Lampung
Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja (kanan) bersama Anggota Bawaslu RI Lolly Suhenty (tengah) dan Herwyn J H Malonda saat berdoa bersama sebelum memulai kegiatan puncak acara Peringatan HUT Bawaslu” di Jakarta, Minggu, 21 April 2024.

Ketua Bawaslu Kenang Kantornya Jadi Saksi Kerasnya Politik Identitas hingga Dibom Molotov

Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja mengenang gedung lembaganya yang berada di Jalan M. H. Thamrin Nomor 14, Menteng, Jakarta Pusat, sebagai saksi politik identitas.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024