Prostitusi Anak di Apartemen Kalibata, Sandiaga: Urusan Lurah

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Kasus prostitusi yang berlokasi di Apartemen Kalibata City membuat warga sekitar menjadi resah. Padahal sudah berkali-kali Pemerintah Provinsi dan kepolisian melakukan razia di kawasan apartemen tersebut.

Sindikat Perdagangan Orang di Apartemen Kalibata Terbongkar, Raup Rp 15 Juta Sekali Transaksi

Wakil Gubernur Sandiaga Uno menyayangkan operasi razia yang dilakukan kepolisian setempat, sebab tidak memberikan dampak hingga saat ini.

"Sebenarnya sudah berkali-kali ada laporan sidak dari Polda, tapi belum memberikan dampak," ucap Sandiaga Uno di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Rabu 8 Agustus 2018.

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Sandiaga juga mengatakan jika Pemerintah Daerah bekerjasama dengan Dinas Perumahan hanya untuk melakukan pengawasan saja.

Selain itu, kata Sandiaga Lurah Kalibata yang harus berperan aktif dan  bekerjasama dengan pemilik apartemen untuk memberantas prostitusi kawasan tersebut.

Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Perzinahan, Tisya Erni Pernah Terlibat Kasus Prostitusi Online

"Lurah tentunya mengimbau dan memastikan warga juga ikut menjaga daerah di situ. Agar tidak terkontaminasi oleh prostitusi dan untuk melakukan tindakan represif," kata Sandiaga.

Ilustrasi pelaku mucikari prostitusi online.

Pekerjakan Gadis Belia jadi PSK Tarif Rp500 Ribuan, Mami Si Mucikari Tangerang Diciduk

Saat digerebek, polisi mengamankan 2 PSK belia dengan barang bukti alat kontrasepsi, uang tunai, hingga komunikasi aplikasi Michat.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024