Perampok Uang Rp1 Miliar di RPH Karawaci Bertopeng Hitam

Polisi olah TKP perampokan di RPH Karawaci.
Sumber :

VIVA – Kepolisian sudah mendapatkan ciri-ciri perampok yang menyatroni kantor Rumah Potong Hewan Karawaci di Jalan Taman Cisadane, Panunggangan Barat, Cibodas, Kota Tangerang, Banten.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Menurut Kepala Polres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, ciri perampok didapatkan dari rekaman kamera keamanan alias CCTV yang ada di RPH Karawaci.

Pelaku berjumlah dua orang, mereka berbadan kurus dan mengenakai topeng warna hitam. Perampok ini terekam masuk ke kantor melalui atap.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

"Dari CCTV dan keterangan korban serta, saksi. Pelaku nyatanya terdapat dua orang yang masuk ke ruangan serta, menodongkan senjata. Satu pelaku memiliki ciri tinggi sekira 165 centimeter, perawakan kurus, mata biasa, memakai masker topeng warna hitam, pakaian kaos warna hitam celana jins panjang dan logat bahasa melayu. Sementara, satu lainnya memiliki tinggi sekira 165 centimeter, perawakan sedang, mata biasa, memakai kain warna corak batik dan kaos warna hitam celana jin panjang," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, Kamis, 9 Agustus 2018.

Namun, dari kamera pengawas tak terlihat kendaraan yang digunakan pelaku. Pihak kepolisian pun saat ini tengah menurunkan tim untuk memburu pelaku.

Viral Mobil Truk Ekspedisi Kirim Barang Digondol Komplotan Maling di Cilandak Jaksel

"Dalam pengejaran, mudah-mudahan cepat tertangkap dengan bukti dan ciri-ciri pelaku yang sudah kita dapat," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, perampokan terjadi pada pukul 03.00 WIB, Kamis, 9 Agustus 2018. Perampok diduga berjumlah lebih dari dua orang dan memiliki senjata api.

Di kantor RPH Karawaci, perampok menggasak uang tunai Rp1 miliar. Uang itu merupakan hasil transaksi jual beli sapi.

Baca: RPH Karawaci Dirampok, Rp1 Miliar Raib

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya