Anies kepada Sandi: Ini Perpisahan Sebelum ke Merdeka Selatan

Sandiaga uno dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Sumber :

VIVA – Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno resmi mengundurkan diri sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sandiaga langsung berpamitan dengan Gubernur DKI Anies Baswedan di ruang kerja nya, di Balai Kota Jakarta, Jumat 10 Agustus 2018.

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih

Dalam momen perpisahan itu, Sandiaga mengucapkan terima kasih kepada Anies karena telah menyetujui pengunduran dirinya. "Terima kasih Bang Anies karena telah menyetujui pengunduran diri saya," ucap Sandiaga.

Anies mengaku ikhlas melepaskan Sandiaga berjuang dalam konstelasi Pilpres 2019. Dia berpesan agar Sandiaga tetap semangat untuk berjuang demi kebaikan bangsa.

Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di KPU, Anies Ungkit Pilpres 2024 Banyak Catatan

"Insya Allah tugas besar ada di pundak Bang Sandi. Insya Allah usahanya sampai, Insya Allah apa yang diikhtiarkan baik untuk Jakarta dan negara. Ini kita perpisahan sebelum dia ke Merdeka Selatan (kantor wapres) di sebelah Balai Kota," ucap Anies.

Anies mengakui Sandiaga orang yang sangat optimis. Dia sudah bekerja sama sejak dua tahun belakangan ini.

Sekjen PKS: Selamat Bertugas kepada Pak Prabowo dan Wakilnya

"Kita dua tahun bersama dan 10 bulan kerja di Balai Kota, duduk bersama di ruang kerja membahas masalah Jakarta. Jadi ada rasa hilang setelah Bang Sandi tidak lagi jadi Wagub," kata dia.

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan nanti akan kembali membahas soal peluang Anies Baswedan yang akan kembali maju di Pilkada Jakarta tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024