Berpisah dengan Sandi, Anies: Saya Akan Rindu Dia

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA –  Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hari ini bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dalam pertemuan ini, Sandiaga Uno menyatakan mengundurkan diri sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta kepada Anies Baswedan.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Anies mengatakan, selama menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berperan sangat aktif. "Bang Sandi itu sangat dinamis, sangat aktif kita berteman sudah sangat lama sekali. Jadi persahabatan sudah lama dan bekerja disini. Kita ini juga rutin  duduk disini, rutin. Tidak ada hal hal yang tidak kami bicarakan," ucap Anies Baswedan di Kantor Balaikota, Jakarta Pusat, Jumat, 10 Agustus 2018. 

Selain itu, Anies juga mengatakan, jika Ia akan merindukan sosok Sandiaga Uno di Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta. Ia juga berterimakasih kepada Sandiaga Uno, atas kontribusinya kepada masyarakat dan Pemerintahan DKI Jakarta. 
 
Anies juga mendoakan agar Sandiaga Uno sukses dalam menjalani perjuangan di Pemilihan Presiden 2019. 

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

"We will miss him, kita percaya tugas besar agar usahanya sampai dan apa yang diikhtiarkan akan sampai untuk Indonesia. Saya percaya Bang Sandi akan aktif dan memikirkan masyarakat bukan buat Jakarta tapi buat negara juga." (mus) 

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020